Jumat, 19 Maret 2010

__ kumpulan saudara saya bernama EXIST08 __

..e..x..i..s..t..0..8..
tak bisa dipungkiri lagi kali ini saya sangat bahagia bersama kalian..
dan saya bisa dengan lantang berkata :: exist08..adalah kumpulan saudara-saudara saya..

tanpa kalian saya tak akan mungkin sebahagia ini...
tanpa kalian saya tak akan mungkin terbahak-bahak seperti ini...
tanpa kalian saya tak akan mungkin terharu seperti ini...

semuanya karena CINTA...semuanya karena EXIST...
hal ini mulai terpikir di saat saya..dan mereka berencana menyandang tempat jualan nenek di tepi fly over...dan seharian itu betul-betul dipenuhi dengan warna-warna indah...walaupun saya sudah sangat capek sebenarnya, tapi semuanya tergantikan dengan candaan kalian...

kurang apalagi di exist...sudah sangat sempurna menurutku!!!
dimulai dari haru..canda..semua kita lewati bersama...
dan saya pun berharap kalau semuanya itu tidak akan berakhir ketika kita memakai toga nantinya**amin**...saya yakin kalau kalian pun berharap kita akan terus bersama sampai kakek-nenek..*amin ya RAbb**

memulainya dengan sebuah celaan..dibalas lagi dengan celaan yang lebih menusuk..dan itu sudah LUMRAH di exist08...hehehhe...
memulainya dengan sebuah amarah..dibalas lagi dengan amarah yang lebih marah...
memulainya dengan senyuman,,dan kemudian dibalas lagi dengan senyuman...

..i luff u full..exist08..selamanya di hati..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar