Rabu, 09 Januari 2013

sempat berhenti berharap dan semangat hidup itu lenyap begitu saja!!!


sempat berhenti berharap
dan semangat hidup itu lenyap begitu saja!!!
oh tidaaaaaaaaaaak!!!

proses pencarian semangat itu kini datang lagi
ada banyak pelajaran di tahun kemarin yang mesti ditelaah
sebuah prinsip, konsistensi, dan impian menjadi satu
itu yang membuat saya kembali temotivasi...

terkadang sangat nihil,,,tapi saya yakin saya bisa...
sangat aneh dan muluk muluk mungkin,,,
tapi kita akan lihat,,, semoga TUHAN bersama orang-orang
yang akan membuat mimpi gilanya menjadi kenyataan...

TUHAN izinkan saya membuat sesuatu yang lebih bermakna,
izinkan saya membuat ayah dan ibuku sedikit bangga,
izinkan saya berbuat lebih dibanding orang lain,
niat yang tidak lain dan tidak bukan hanyalah karena-MU...



BISMILLAH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar