Sabtu, 27 Maret 2010

:: I am proud to say that this is my family ::


:: I am proud to say that this is my family ::

mereka berdua bagaikan malaikat-malaikat kecil dalam hidupku....
mereka memberikan sinaran-sinaran cahaya dalam kehidupanku....
mereka bak pahlawan yang mempertahankan kejayaan bangsanya....

banyak sebenarnnya hal-hal indah yang harus di ceritkan,
tapi sayang, kesemuanya itu bahkan tak dapat kuukir dengan kata-kata, bahakan dengan kata-kata yang indah pun tak dapat tertandingi dengan kedashyatan kasih dan sayang mereka....

dan dengan bangga saya mengatakan bahwa keluarga saya adalah keluarga yang paling bahagia...

AYAH saya adalah ayah terhebat di dunia...
MAMA saya adalah mama tercantik di dunia...

keluarga kecilku yang saya sayangi...
memang saya hanya seorang anak tunggal...tapi semuanya tergantikan lebih menurutku dengan ayah dan mama yang bisa saya ajak berteman...yang bisa saya ajak curhat...dan mereka pun mengerti akan keadaanku...

saya sayang MAMA...saya sayang PAPA…saya sayang kalian,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar