Jumat, 19 Februari 2010

#*#*#*

...dan ketika semuanya kembali normal...
semuanya pun terasa biasa-biasa saja
semuanya kembali berputar pada roda nya
semuanya kembali berotasi pada lintasannya

revolusi itu pun menghilang bak ditelan bumi...semuanya kembali normal
serasa tak ada MASALAH dan semuanya tak merasa BERSALAH
*sangat aneh...sangat buyar...dan sangat sempurna permainan kalian*

semuanya berusaha menghindar...
semuanya berubah...
semuanya mengalihkan topik pembicaraan...

entah dengan cara apa lagi agar kalian bisa mengerti...
kita semua sama...kita manusia biasa...
kamu bisa BERDOSA...dan saya pun tak lepas dari DOSA...

*ini bukan hanya masalah keegoisan kawan...banyak hal yang telah terjadi...
dan tak semuanya kalian ketahui...yakin bahwa saya pun tak mengetahui banyak tentang diri kalian...

*saya tak hanya ingin DIKRITIK kawan...saya juga ingin DIMENGERTI...dan saya pun yakin kalau kalian ingin di MENGERTI*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar