Sabtu, 09 Januari 2010

..liburan awal tahun 2010 di kota pare-pare..

rencana ini sudah ada semenjak saya nonton bareng ninja assasin bersama tya..lalu saya menanyakannya ke sabda dan hari yang tepat pun ditentukan oleh sabda. rabu, kamis, jum'at: 6-8 januari rencananya.

mereka memberitahukannya kepadaku lewat fesbuk maupun sms, dikarenakan saya masih latihan satu hari sebelumnya, jadi saya masih 50:50 untuk pergi, pergi-tidak-pergi-tidak, mana lagi urusan pribadi yang harus dilakukan serta urusan-urusan penting yang harus ditunda kepengurusannya, tapi tak apalah demi kalian.

6 januari 2010, tepatnya mereka pun berkumpul dirumah, setelah kamarin harinya berdebat di kamarku "saya ndak pergi kalau kau ndak pergi".."saya juga ndak pergi kalau kau ndak pergi".."saya juga deh ndak pergi kalau kau naik motor pergi".."aii.klu kau ndak pergi semua, berarti saya juga ndak pergi"..semuanya sama..semua berkata begitu dan saling melontarkan bolak-balik kata tersebut..aneh..aneh..sangat aneh..satu orang ndak pergi..semuanya batal pergi..mwmi diapa kan kau mi sebagai*(sebagai berikut maksudnya)..klo asrul dak pergi saya juga dak pergi(org lebay yg bilang ini)*mdedeh..sarru bin lebay ko tolo'..pikir usut pikir..saya pun berpikir untuk membatalkan semua rencana yang telah kususun rapi saat itu..semua demi kalian* sy ka tidakji..anak-anakka tawwa?!?!*andalanka...baa cess..piti-piti baa-baa ngasengko tolo'.

6 januari, hujan lebat..dan seperti biasa jalanan dirumah pasti becek*alias banjir..io kah masa'...aii..pacce masa perumahan elite tergenang air..sampe-sampe jalaananya kayak sungai..aib..aib..muyam pun orang pertama datang digubukku..disusul dengan akil..lalu ade'kuw..nabilang vivi..2 jam menunggu kedatang lili sukri..mdedeh..lili sukri paling lama ditunggu..org mw mi pergi dia baru mandiI*dasar pemalas..spek..mana lagi itu aris..masih tidur..baru org mw mi pergi..aslimi semuanya KACAU..dan kyknya kita bakalan ndak jadi pergi..mana hujan besar lagi..

kami pun bernisiatif untuk keluar rumah dan menunggu lili di gerbang kompleks rumahku..dan tak lama kemudian lili datang kami pun langsung naik taxi yang ditumpangi lili sebelumnya..menuju halte patas dengan penuh rintangan macet serta hujan lebat..dan akhirnya kami pun sampai di halte patas..dan ternyata..di halte sudah banyak tumpukan manusia-manusia yang datang..tak lama kemudian sabda dan vivi pun datang menghampiri kami..sisa aris yang belum datang..dan ternyata aris sudah datang dari tadi..tpi dia tdk melihat kami..dan untungnya aris pun datang..untunglah..padahal bis udah terlihat dari arah lampu merah dari tadi..kami pun menorobos naik ke dalam patas..karena na bilang sabda..pa'lumba bede itu org ambil tempat duduk..nanti ndak dapatko tempat duduk..jadi harusko "ANARKIS'..matimija..4 deret bangku bersampinganpun telah kami kuasai..perjalanan dengan jarak ..KM ditempuh*sory ndak ku taukki brp KM bla..ditmpuh dengan waktu 5 jam...apaka jalan bekicotki itu patas..lama skli sampe'...

sampe meki bde ini ceritanya..kami pun sampe di gerbang kota pare-pare yang bertuliskan dengan BANgga nya"SELAMAT DATANG DI KOTA KELAHIRAN BPK ING.BJ. HABIBIE..PRESIDEN INDONESIA YG Ke 4..btulmi toh?..dehh..alay nya di'..piss..
kota pare-pare pun dilalui dengan melewati pantai bibir nya..tak lama kemudia ada cwe cantik, putih mau turun..bilang mi kodng kiri..jdi kiri mi itu patas..tpi tidak bisa ki di buka pintu di. bag. belakangnya..jdi terpaksa di suruh ki lewat deat itu supirnya..tpi nabilang itu cwe"ada barangku je'."..jdi ku angkatkanm barangnya...krn ini semua tmn2ku..kuttu semuaki..spek..pas turun bilang mi terima kasih:dgn lembut2nya..sambil na pengangki hp.nya..tpi sy bodoh..ndak minta no. hp.nya..mudah2-an nnti ketemuka di pasar senggolnya pare-pare..amin..ngarep..

beberapa menit kemudian kami pun turun di depan KFC..samping inbox"rumah bernyanyi ala pare-pare..mantap tawwa..abis itu jalan kaki mki sdikit ke rmhnya neneknya sabda..sudah itu makan malam mki..bru langsung mki goes to pasar senggol"addeh bru sampe dri mksr..lgsung mi pi jokka k pasar.dasar pajokka..tak lama berkeliling dipasar..kami pun duduk di pinggir pantai dekatnya tugu adipura..abis itu pulang mki ke rmhnya neneknya sabda...bru adami dtg pace nya..na antarmki ke rmhnya sabda..pulang mki bobo'...masih ada dan banyak lagi iyya dibikin..tpi ndak perlu di cerita...biasaprivasi..eh...lupa ka..ada juga tawwa fintia datang bermalam di rumahnya sabda...

*sudahmi dulu nah...capekma mengetik,,,nntipi lagi kulanjutkanki..ok..

*liburan bersama kalian tak mungkin dilupakan..thanks sebesar-besarnya buat sabda..n hadi..yg telah menemani kami..kapan-kapan kita ingin ke pare-pare lagi...biasa borong cakar..amin..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar