Rabu, 30 Desember 2009

ingin kembali ke masa itu

tak banyak yang berubah dari gedung yang kulihat siang tadi
kira-kira pukul 2 siang, aku ke tempat itu bersama seorang sahabat
untuk keperluan sesuatu dan lain hal
aku pun berbagi cerita dengan dia, di sinilah taman kanak-kanakku dulu,
tak jauh beda ketika umurku masih 5 tahun...

luncuran yang masih sama dengan yang dulu
ayunan yang masih sama dengan yang dulu
semuanya kelihatan sama dengan yang dulu
tempatnya tak ada yg berpindah, hanya warna warni cat nya yg sedikit berubah

ingin rasanya kembali ke masa itu lagi
ingin rasanya mengulang masa itu lagi
masa kanak-kanak yg sangat indah

di antar dan di jemput oleh ayah dan bunda
naik mobil sedan holden tempo doloe, ato biasanya naik mobil mercy kakek
terkadang pun naik vespa buntut ayah...

semunya sangat indah, tak ada masalah, selalu bahagia
sepulang sekolah, pasti ada 1 batang silverqueen dan es miami yg pke tempat2.
klo tidak, pasti aku akan mengamuk dan marah besar.
biasa lah anak manja...hho.

manja dan sayang ayah bunda sungguh tak ada dua nya
bahkan sampai sekarang dan aku pun berharap selamanya...

mainan, uang, coklat, es krim, makanan untuk sekolah, cemilan, buku, tempat pensil, semuanya pasti ku perlihatkan ke semua orang yang kutemui,waktu aku kecil lebih tepatnya *pamer...hho..

dan semua anak pun merasa irih denganku..
biasalah masih kanak-kanak...

sungguh diri ini ingin kembali ke masa itu
ingin mengulang masa kanak-kanak yg bahagia...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar